Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Rompas: Proyek di BPBD Sangihe Jangan Jadi “Sebuah Bencana”

Redaksi Manado Today   |   13 Juli 2012 – 20:39 WITA
Rompas

Johny Rompas

TAHUNA, (manadotoday.com) – Terkait dugaan adanya persaingan tak sehat antar sesama kontraktor dalam penawaran proyek di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sangihe yang dinilai sangat rendah, dikhawatirkan akan berdampak pada kualitas proyek yang dikerjakan oleh kontraktor pemenang tender.

Sontak saja, hal ini membuat sejumlah kalangan warga di daerah ini angkat suara. Salah satunya Johny Rompas, menilai jika para kontraktor yang bersaing dalam penawaran untuk merebut rangking satu dengan cara yang tak wajar, maka tak menutup kemungkinan kualitas pekerjaan proyek yang dikerjakan kontraktor pemenang tender akan tak sesuai bastek. Hal itu tentunya akan menjadi sebuah bencana bukan untuk menanggulangi bencana.

“Para kontraktor hendaknya bersaing secara sehat dalam melakukan penawaran proyek di BPBD. Jangan hanya karena ingin mendapat rangking satu, kemudian berbagai aspek dan kualitas pembangunan diabaikan. Kalu sudah seperti ini, saya bisa pastikan pelaksanaan pekerjaan dengan hasil tender seperti itu justeru akan menjadi sebuah bencana,” tegas Rompas.

Dia bahkan meminta kepada Bupati maupun Wakil Bupati untuk menyikapi hal tersebut karena hal ini akan berdampak pada proses pembangunan daerah dan kepentingan masyarakat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading