Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rompas : RTRW Bitung 2011-2031 Akan Segera Dibenahi

Aldy Monareh   |   9 Februari 2012 – 11:19 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Adanya desakan Panitia Khusus (Pansus) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Bitung 2011-2031, tentang koreksi 50 pasal dalam Ranperda RTRW yang dinilai tidak sesuai kondisi di lapangan, Kepala Bappeda Kota Bitung Ir James Rompas, mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Bitung akan segera melakukan pembenahan terhadap RTRW Kota Bitung.
”Akan segera dilakukan pembenahan RTRW, menindaklanjuti koreksi Pansus RTRW,” terang Rompas.
Lebih lanjut Rompas mengungkapkan apresiasinya atas kerja Tim Pansus RTRW DPRD Kota Bitung, yang sangat jeli dan teliti dalam membahas Ranperda RTRW ini.
”Koreksi ini akan menjadi bahan masukan, bagi pemerintah Kota Bitung dalam melakukan pembenahan Ranperda RTRW,” ujarnya.
Seperti diketahui dalam Rapat Pansus yang digelar antara Pansus RTRW DPRD Kota Bitung dengan eksekutif terkait, Rabu kemarin Ketua Pansus RTRW Victor Tatanude, menegaskan bahwa perlu adanya koreksi terhadap 50 Pasal dalam Ranperda RTRW. Dan selanjutnya mengembalikan Pansus RTRW ke pihak eksekutif untuk dibahas kembali oleh Lurah, RT, Kepala Lingkungan dan pemerintah Kecamatan, agar koreksi yang disampaikan Pansus dapat diketahui Masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading