Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Rompas : Tidak Ada Perlakuan Istimewa Bagi Narapidana

Manado Today   |   23 November 2010 – 00:15 WITA

Manado Today – Kepala Bidang Keamanan dan Pembinaan Kementrian Hukum dan HAM Sulut, Berty Rompas menyatakan, pihaknya akan memperketat semua pemberian ijin kepada narapidana yang berada di Sulut ini.“Walaupun belum ada surat perintah resmi dari Mentri, kami akan memperketat pengawasan supaya tidak ada ijin tidak jelas,” tutur Rompas.

Selain itu, Rompas juga menambahkan bahwa dalam pemberian ijin kepada Narapidana, pihaknya meminta bantuan pengawalan serta berkoordinasi dengan kepolisian.

“Sampai saat ini di Sulut, tidak ada kasus Napi bebas keluar masuk Lapas, karena Kami tidak segampang itu mengeluarkan ijin, sebab akan diteliti lebih dulu, apakah yang bersangkutan layak diberikan ijin,” tegasnya. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading