Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Rompis Apresisasi Anggaran Pendidikan Prioritas Dalam APBD- P 2011

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 10:53 WITA
Herman Rompis

Herman Rompis Msi

Bitung Today – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung Drs Herman Rompis Msi, memberikan apresiasi positif diprioritaskannya anggaran pendidikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung, pada Angaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2011.

Dikatakan Rompis, apabila memang Pendidikan akan menjadi prioritas dalam APBD-P 2011 akan sangat memberikan dampak positif bagi peningkatan mutu pendidikan di Kota Bitung .

“Jika ini (Pendidikan, red) nantinya di prioritas akan akan sangat baik bagi dunia pendidikan di Kota Bitung, yang memang masih perlu mendapat perhatian,” terangnya.

Peningkatan mutu siswa dalam bentuk perlengkapan infrastruktur maupun fasilitas penunjang lainnya diakui Rompis, masih sangat dibutuhkan, karena sejumlah Sekolah yang ada di Kota Bitung masih banyak yang perlu dibenahi.

”Karena itu peran DPRD sangat diharapkan dalam menentukan dan memprioritaskan Pendidikan Untuk nantinya ditetapkan pada APBD-P 2011 ini,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading