Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rompis Bantah Lakukan Pelecehan Terhadap Wartawan

Staff Manado Today   |   22 Juni 2011 – 20:03 WITA

Bitung Today – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Drs Herman Rompis M.Si, membantah keras jika telah melakukan pelecehan terhadap wartawan saat rapat evaluasi bersama guru-guru dan kepala sekolah yang digelar Selasa kemarin. Bahkan Rompis bersumpah tidak pernah mengeluarkan kata-kata pelecehan kepada para wartawan.

“Demi Tuhan saya tidak pernah mengucapkan kata-kata seperti itu dalam rapat. Dalam rapat tersebut saya hanya mengingatkan dan menegur para kepala sekolah agar berhenti melakukan pungli terhadap siswa karena imbasnya dirinya yang akan dipanggil walikota untuk dimarahi,” kata Rompis, Rabu (22/06) dalam konferensi pers , Rabu (22/06/2011) sore tadi.

Menurut Rompis, pernyataan tersebut sengaja dipolitisir oknum Kepsek karena tidak senang dengan teguran yang disampikan dalam rapat tersebut. Karenanya, Rompis menegaskan dalam rapat tersebut tidak pernah menyentil soal wartawan terlebih mengatakan sering memberikan sejumlah uang kepada wartawan yang melakukan konfirmasi berita terkait pelanggaran yang dilakukan para kepala sekolah.

“Dalam rapat saya hanya menekankan apapun alasannya, tdiak dibenarkan kepala sekolah melakukan pungutan terhadap siswa. Ungkapan saya itu ternyata dipolitisir seperti ini, “ ujarnya sembari menambahkan sementara mencari tahu siapa kepala sekolah yang telah mempolitisir ucapannya tersebut.

Alhasil, terkait hal ini, Rompis mengaku telah dipanggil Sekkot Bitung Drs Edisn Humiang M.Si, untuk dimintai kejelasan pemberitaan tersebut. Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Ia tetap membantah bahwa tidak pernah mengungkapkan kata-kata yang melecehkan wartawan.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading