Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rompis : Besok, Semua Harus Sekolah

Redaksi Manado Today   |   9 Januari 2011 – 11:54 WITA

 

Bitung Today – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Drs Herman Rompis MSi, menegaskan, Senin (10/01/11) besok semua harus sekolah, melaksanakan aktifitas belajar mengajar, dengan tidak terkecuali tanpa harus menambah libur.
” Kepada Guru-guru dan pegawai yang bekerja di lingkungan sekolah tidak dibenarkan untuk menambah libur,” tandas Rompis.
Dikatakannya, bahwa pada apel perdana besok hari di setiap sekolah, pihaknya akan menurunkan sejumlah pengawas yang akan memonitor kehadiran para guru dan pegawai.
” Sebab tahun ini adalah tahun evaluasi yang akan menentukan berhasil tidaknya anak didik. Karena jika guru terlambat atau tidak masuk selama satu hari itu artinya kerugian besar bagi siswa,” terang Rompis.
Selanjutnya Rompis mengingatkan, kepada seluruh kepala sekolah dan pegawai untuk mengikuti aturan.
” Sesuai surat edaran, besok aktifitas belajar mengajar akan dimulai, jika nanti akan ditemui Guru atau pegawai tidak hadir tanpa pemberitahuan, maka akan diberlakukan sangsi tegas,” kuncinya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading