Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rompis : Kepsek Harus Tingkatkan Pengawasan Terhadap Murid

Aldy Monareh   |   9 Maret 2012 – 10:40 WITA
Herman Rompis

Kadispora Bitung, Herman Rompis

Bitung, (manadotoday.com) – Menyikapi tren yang saat ini berkembang di kalangan pelajar disebabkan karena pengaruh modernisasi. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung Herman Rompis menghimbau agar para Kepala Sekolah lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap siswa.
”Beberapa waktu lalu, didapati para siswa yang terlibat menggunakan ehabon serta bolos di saat jam pelajaran masih berlangsung. Untuk itu pengawasan terhadap siswa diharapkan akan terus dilakukan agar siswa tidak akan terjerumus pada hal-hal negatif,” ujar Rompis.
Disamping itu kata Rompis, Kepsek harus melakukan pendekatan persuasif terhadap para siswa yang kedapatan bernmasalah untuk mencarikan solusi terhadap permasalahan yang sering dihadapi dengan tidak mengesampingkan aturan yang berlaku.
”Sebab saat ini bukan lagi jamannya diujung Cemeti ada emas, namun diujung kata-kata dan nasihat ada emas,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading