Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Rompis Minta Pemprov Sulut, Kontrol Harga Sembako Jelang Ramadhan

Staff Manado Today   |   25 Juli 2011 – 13:49 WITA
Wisye Rompis

Wisye Rompis

Manado Today – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Wisye Rompis, meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk melakukan kontrol terhadap kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) menjelang pelaksanaan bulan Ramadhan.

“Kami minta Pemprov akan melakukan kontrol terhadap sembako, agar tidak mengalami lonjakan harga memasuki bulan Ramadhan,” terang Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini.

Hal ini dilakukan kata Rompis, mengingat setiap kali memasuki bulan Ramadhan biasanya akan terjadi kenaikan harga Sembako.

“Karena itu sebelum memasuki Ramadhan, pemerintah sudah harus mengantisipasi dengan mengambil langkah strategis agar kenaikan Sembako dapat diminimalisir, sehingga nantinya tidak akan menyusahkan masyarakat,” pungkas Rompis legislator PDI P asal Nusa Utara ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading