Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Rompis : Program Pendidikan Ketrampilan Bagi Wanita, Prioritas Reses

Redaksi Manado Today   |   31 Agustus 2010 – 16:53 WITA
Manado Today – Wakil Ketua Komisi I Wisye Rompis fraksi PDI P daerah pemilihan Kepulauan Sangihe mengatakan,program pendidikan keterampilan yang diperuntukan bagi para wanita menjadi prioritas dalam pelaksanaan masa reses.
Diprioritaskan program pendidikan ketrampilan menurut Rompis,dimaksudkan untuk memberdayakan kaum perempuan,lebih khusus bagi mereka yang berstatus sebagai ibu rumah tangga.
” Program pendidikan ketrampilan ini,meliputi tata boga dan khursus menjahit,yang bertujuan untuk menambah pendapatan ekonomi keuarga ,”jelas Rompis.
Lebih lanjut Rompis mengatakan program pendidikan ketrampilan nantinya akan dibentuk perkelompok dengan jumlah 20 orang/kelompok.
”Saya akan berkoordinasi dengan pemegang program ini,dan untuk pendanaannya nantinya akan menunggu proposal yang akan diajukan oleh kelompok tersebut,” tukasnya. (lou)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading