Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Rompis Resmi Jabat Sekretaris Komisi I DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 20:35 WITA

Manado Today – Kekosongan jabatan Sekretaris dalam Komisi I DPRD Sulut, pasca beralihnya keanggotaan sekretaris komisi yang lama Benny Rhamdani ke Komisi IV, akhirnya terisi. Hal ini ditandai dengan pembacaan perubahan struktur Komisi I, saat pelaksanaan rapat paripurna DPRD Sulut Sabtu (25/09/2010).

Dalam keputusan Pimpinan DPRD Sulut posisi Rhamdani digantikan Dr Wisje Abigail Rompis, yang sama-sama merupakan personil Fraksi PDIP.

Sementara itu Rompis ketika ditemui menyebutkan, dirinya sangat menghargai tugas yang diberikan kepada dirinya, dan bertekad melaksanakan kepercayaan itu sebaik-baiknya. ” Merupakan sebuah kewajiban untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada saya, dan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas tugas ini,” kata anggota DPRD Dapil Nusa Utara ini. (Alvian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading