Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Rompis Resmi Nakhodai TP PKK Sangihe

Redaksi Manado Today   |   1 November 2011 – 21:42 WITA

Tahuna, MTC – Ny. W. Makagansa Rompis yang merupakan isteri dari Bupati Kabupaten Sangihe Drs. H. R. Makagansa, Selasa (1/1/2011) secara resmi menakhodai Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sangihe.

Pelantikan yang dilakukan langsung Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Ny. Detje Sarundajang Tambuwun, sekaligus juga mengukuhkan Rompis sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Tambuwun dalam sambutannya, mengatakan bahwa pelantikan Ketua TP PKK Sangihe ini, sudah sesuai ketentuan yang diatur dalam hasil Rakernas PKK VII tahun 2010 lalu.

“Jadi terhitung Selasa 1 November 2011 ini, selain sebagai Ketua TP PKK Sangihe, Ny. Rompis juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Sangihe,” kata Tambuwun.

Dikatakannya lagi, PKK saat ini ditantang untuk membuktikan kedewasaan dan kematangan dalam hal bepikir, bersikap dan betindak cepat secara terpola. Untuk itu, diharapkan, kepengurusan dibawah nakhodai Ny. Rompis, TP PKK Sangihe akan mampu menjawabnya.

“PKK Sangihe harus melakukan perubahan dalam segala lini kehidupan, terutama dalam menunjang tugas dan pekerjaan suami,” ungkap Tambuwun.

Diakhir sambutannya, Tambuwun juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ketua PKK yang lama, yakni Pdt. Ny. M. Salindeho Lintang, dalam memajukan PKK Kepulauan Sangihe.

Sementara itu, Bupati H. R. Makagansa, yang juga adalah Ketua Dewan Peyantun Tim PKK Sangihe, mengungkapkan, Pemkab Sangihe berharap, agar TP PKK yang baru dilantik, untuk komit dalam melaksanakan tugas, terlebih melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Mudah-mudahan juga PKK Sangihe akan terus mendukung program Pemkab Snagihe, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading