Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rompis Warning Siswa Peserta UN Lakukan Aksi Coret Seragam

Aldi Mawitjere   |   21 April 2012 – 13:50 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung Herma Rompis, menegingatkan kepada seluruh siswa peserta Ujian agar tidak melakukan aksi coret-mencoret seragam pada pengumunan kelulusan nanti.

”Sebaiknya seragam yang masih bagus disimpan kemudian diberikan kepada siswa yang kurang mampu, ketimbang hanya di rusak dengan coret yang tidak ada gunanya,” himbau Rompis.Sementara kata Rompis pada saat pelaksanaan pengumiman hasil kelulusan, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian dan Sat Pol PP untuk melakukan pengamanan sekaligus penganwasan.

”Ini dilakukan agar tidak akan ada konvoi dan aksi coret mencoret yang berpotensi mengganngu keamanan dan kenyamanan warga,” ujar Rompis sembari menghimbau orang tua untuk memberikan arahan dan pembinaan terhadap anak dalam rangka pengumuman kelulusan nanti agar tidak berbuat hal-hal yang dilarang.

Sekedar informasi jadwal pengumuman Kelulusan tingkat SMA akan digelar pada 26 Mey 2012, SMP 2 Juni 2012 sedangkan untuk tingkat SD 16 Juni 2012 mendatang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading