Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Rondonuwu Sesalkan Ketidakhadiran Sejumlah Camat di Musrembang

Staff Manado Today   |   7 April 2011 – 19:50 WITA

Ratahan Today – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Dwight Rondonuwu, menyatakan kesesalannya atas ketidakhadiran sebagian besar pejabat, dan para Camat dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Mitra.“Saya menyesalkan ketidakhadiran sejumlah Camat dan juga pejabat Mitra di Musrembang. Sebab, kita tahu bersama, musrembang ini merupakan intinya dari perkembangan Mitra kedepan,” ketus Rondonuwu.

Ia mengatakan lagi, hasil musrembang Mitra sendiri yang diusulkan ke Pemprov Sulut, merupakan usulan para Camat-Camat dan pejabat di Mitra, yang nantinya menjadi program yang akan diturunkan oleh Pemprov ke Mitra.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan berkoordinasi dengan Bupati Mitra, untuk akan memanggil para camat tersebut.

“Kami akan panggil camat-camat yang tak hadir di Musrembang ini, untuk mendengarkan serta membacakan hasil musrembang dari masing-masing Kecamatan,”pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading