Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Rondonuwu :Tapal Batas Mitra-Boltim Mengacu UU Pemekaran

David Masengi   |   18 September 2012 – 09:17 WITA
tapal batas Mitra - Boltim

Asisten I Mitra, Feibe Rondonuwu

RATATOTOK, (manadotoday.com)–Meskipun belum ada kejelasana soal tapal batas antara Minahasa Tenggara (Mitra)  dengan Bolmong Timur (Boltim) dari Pemerintah Provinsi. Namun Pemkab Mitra sendiri tetap  mengklaim tapal batas Mitra – Boltim tetap berada di Sungai Buyat.

Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkab Mitra Dra  Feibe Rondonuwu MSi mengatakan, untuk persoalan tapal batas sudah mulai ada kejelasan dan belakangan ini Pemkab sudah melakukan koordinasi dengan biro pemerintahan Pemerintah Provinsi Sulut.

Dinana dari hasil koordinasi, menjelaskan penyelesaian tapal batas akan mengacu pada undang-undang pemekeran dan berdasarkan data dari Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal).

”Selain itu bukti-bukti sudah dimasukan dan sudah jelas tapal batas alam alam ada di Sungai Buyat.Apalagi Pemkab Mitra memiliki bukti dokumen sesuai UU Pemekaran batas wilayah ada di Sungai Buyat,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading