Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Rondonuwu Wakili T2 Tutup Diklat Kompetensi Sekdes se-Mitra

David Masengi   |   4 Juni 2012 – 22:03 WITA

T2 : Sekdes Harus jadi teladan Masyarakat

Diklat Pemkab Mitra

Penutupan Diklat di Atrium Pemkab Mitra

RATAHAN (manadotoday.com) – Diklat Kompentensi Sekretaris Desa (Sekdes) yang diikuti oleh 84 Sekdes se-Minahasa Tenggara (Mitra) yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Daerah (BKDD ) Mitra selama tiga hari yakni tanggal 29-30 Mei lalu di BPG Pineleng , akhirnya resmi ditutup, Senin (4/6/2012) oleh Asisten III Dra Feibe Rondonuwu Msi .

Rondonuwu mewakili Bupati Mitra Tjelly Tjanggulung ketika menutup kegiatan di Atrium Pemkab Mitra mengungkapkan bahwa kegiatan ini mendapat apresiasi dari badan Diklat Sulut .

“Pemkab Mitra merupakan daerah di Sulut yang melaksanakan Diklat Peningkatan Kompetensi sekdes dan mendapat apresiasi tinggi dari Badan Diklat Sulut,” ujarnya.

Sementara itu Bupati T2 dalam sambutan yang dibacakan Rondonuwu, mengatakan penyelenggaan kegiatan ini diharapkan akan menambah pengetahuan dan sikap dalam tugas pemerintahan dan pelayanan ddalam menunjang pengembangan pembangunan desa.

“Saya harap dengan adanya bekal wawasan dan pengetahuan yang didapatkan peserta di diklat bisa bermanfaat bagi para peserta pribadi dalam unit tugas dan ditempat bekerja,” ujar Rondonuwu mengutip pernyataan T2..

Disamping itu T2 berhrap seluruh sekdes akan terus mengedepankan sikap saling menghargai, jujur dan loyal terhadapbatasan, tahu membedakan benar dan salah, serta tetap bersyukur kepada Tuhan .

“Dan yang terpenting Sekdes harus jadi Contoh dan panutan masyarakat,” pungkasnya. ( dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading