Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rorimpandey : Upaya Pemkot Manado Harus Ditunjang Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   26 September 2011 – 19:08 WITA
Widdy Rorimpandey

Widdy Rorimpandey SP MPd

Manado Today – Upaya Pemkot Manado untuk mempertahankan Piala Adipura harus mendapat respon positif masyarakat. Sebab, selain meraih predikat sebagai salah satu kota terbersih di Indonesia, dari sisi estetika Kota Manado akan semakin maju.

“Upaya Pemkot Manado bertekad meraih adipura tahun 2012, kita akan dukung bersama. Karena kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tetapi tanggung jawab kita bersama,” ujar tokoh pemuda yang juga pemerhati pembangunan Kota Manado Widdy Rorimpandey SP MPd kepada manadotoday Senin (26/09/2011).

Lanjut dikatakan Akademisi Muda, program yang dilakukan pemerintah harus mendapat dukungan sepenuhnya masyarakat, termasuk mengejar Adipura. Namun alangkah baiknya bukan hanya mengejar Adipura semanta, akan tetapi lebih pada budaya hidup bersih,”ujar Widdy sapaan akrabnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading