Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Roring Janji Tambah Armada Angkutan Sampah di Ratahan

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2011 – 10:13 WITA

Ratahan Today-Bertumpuknya sampah di pusat kota Ratahan Ibu kota Minahasa Tenggara (Mitra), ternyata membuat gerah Badan Pengolahan Lingkungan Hidup Pertamanan dan Kebersihan (BPLHPK) sebagai penanggung jawab kebersihan.

Bahkan BPLHPK yang dikenal berhasil menyulap sungai Kawiwi menjadi Front River Area ini, berjanji akan melakukan penambahan armada angkutan sampah yang akan di sebarkan di beberapa wilayah, termasuk Ibu Kota Mitra Ratahan.
Kepala KPLHKP Ir. Hanny Roring pada manadotoday, menyebiutkan pihaknya telah mengusulkan pengadaan tambahan armada sampah dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2011, yang saat ini sedang dievaluasi Pemerintah Provinsi. “Mudah-mudahan tak berubah apa yang sudah di usulkan tersebut, “cetusnya.

Selanjutnya Roring mengatakan, usulan yang ada yakni penambahan Mobil Angkutan Sampah, Drum dan Bak Penampung. “Semuanya mudah-mudahnya dapat direalisasikan dalam waktu yang tidak lama,” tandas Roring. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading