Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Roring : Tender DAK Pendidikan Sudah Sesuai Mekanisme

Staff Manado Today   |   26 Oktober 2011 – 16:17 WITA

Manadotoday.com, Ratahan – Proses tender DAK Pendidikan di Mitra Tahun 2011, sudah dilaksanakan sesuai aturan, di mana panita memiliki dasar regulasi. Hal ini dikatakan oleh Asisten II Mitra Hanny Roring, belum lama ini.

Jika dikatakan tak mengacu pada Perpres 54 tahun 2010, yang ditandatangani tanggal 1 Juli dan efektif berlaku tanggal 1 Januari tahun 2011, itu merupakan hak mereka. “Kontraktor jangan memvonis panitia yang bersalah. Kalau proses tender berjalan sesuai aturan, kecurangan sangat minim,” ujar Roring.

Dijelaskannya, ada proses sanggahan jika kontraktor merasa belum puas akan keputusan dari panitia. Dan masa sangga ini ada sekitar satu minggu, diberikan waktu. “Jika keberatan, kan ada masa sanggah. Kemudian, dari sanggahan tersebut, akan diberikan jawaban dari panitia. Ini adalah mekanisme yang ditempuh dalam proses tender proyek,’’ tukas Roring. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading