Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Royke Lumowa : Dimana Saja, Tetap Siap Mengabdi

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2011 – 18:53 WITA
Royke Lumowa

Kombes Pol Royke Lumowa

Manadotoday.com, Jakarta – Tepat di hari Sumpah Pemuda, (28/10/2011) hari ini, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes (Polisi) Royke Lumowa, Meninggalkan tugas yang diembannya sejak 30 oktober 2010 tersebut.

Kepada manadotoday, pria kelahiran Manado, 16 September 1962 ini mengatakan sebagai aparat Negara kita harus siap di tempatkan dimana saja. “ Jabatan itu memang penting, mar yang paling penting, torang musti siap ditempatkan di mana saja “ ujarnya sambil melemparkan senyum khasnya.

Royke lumowa sendiri,setelah setahun menangani hiruk pikuknya lalu lintas jalan di ibukota Jakarta dan sekitarnya. selanjutnya akan mengisi jabatan Kabagkamsel Korlantas Mabes Polri,Berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) nomor ST/2044-2051/X/2011.

“Saya dimutasikan bersama 689 Perwira Polri melalui surat yang ditandatangani Asistem Sumber Daya Manusia (As SDM) Mabes Polri Irjen Pol Prasetyo,” Ujarnya.

Posisi Lumowa sendiri akan diganti oleh Kombes Pol Dwi Sigit Nurmantyas yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Jawa Tengah.

Lebih lanjut, pria dua anak yang pernah menjadi Kapoltabes Kota Manado dan Dirlantas Polda Sumut ini,mengatakan kunci keberhasilanya dalam bekerja yakni,dengan menerapkan disiplin yang cukup ketat kepada anggota dan tentu yang terpenting adalah,tetap tampil bersahaja dengan bawahan dan semua orang.

Pria enerjik penyuka sepak bola yang juga beristeri seorang Mayor TNI di Angkatan Darat ini, merupakan salah satu putra Kawanua yang dikenal akrab dengan siapa saja, terutama wartawan dalam peliputan. (mcl)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading