Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Royke Runtu Ditemukan Tewas di Pasar Tomohon

Ardi Kalumata   |   27 April 2012 – 06:32 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kota Tomohon Kamis (26/4) sekitar pukul 21:30 Wita kembali dihebohkan lagi dengan penemuan mayat. Lelaki yang diketahui bernama Royke Runtu warga Kelurahan Matani I Kecamatan Tomohon Tengah , ditemukan oleh anggota Satuan Pengamanan Kota Tomohon (SKPT) di Pasar Tomohon dalam kondisi tak bernyawa.Informasi yang diperoleh manadotoday.com, Royke ditemukan saat PSKT yang bertugas di Pasar Beriman Tomohon melakukan patrol rutin pada malam hari. Petugas patrol kemudian melihat ada orang yang tergeletak. Setelah didekati dan diperiksa, ternyata sudah tak bernyawa.

‘’Kami berinisitatif untuk memeriksanya. Namun, ternyata orang yang kami temukan tersebut sudah meninggal. Kami langsung melaporkannya ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tomohon Tengah,’’ ungkap John, salah seorang petugas SPKT.

Korban diketahui dahulunya bekerja di Pasar Tomohon. Belum diketahui penyebab kematiannya. Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Agus Nangka membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. ‘’Ya, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang sebab-sebab kematiannya,’’ tukas Nangka. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading