Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Rp 1,3 M Tunggakan Dana Guru Nonsertifikasi di Tomohon Segera Dibayar

Redaksi Manado Today   |   8 Maret 2011 – 19:59 WITA

Tomohon Today—Tunggakan dana non sertifikasi sejak Juli hingga Desember 2010 dari 916 guru di Kota Tomohon sebesar Rp 1.350.750.000, segera dibayar. Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP saat berdialog dengan guru-guru di Aula SMA Kristen 1 Tomohon Selasa (08/03/2011).

Plt Sekkot Tomohon Arnold Poli

Plt Sekkot Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP

‘’Namanya hak harus dibayar dan sementara berproses. Dalam waktu dekat akan segera kami realisasikan,’’ jelas Poli didampingi Kadis Diknaspora Kota Tomohon Drs Wendy Karwur serta sejumlah kabid di Dinas Diknaspora Kota Tomohon.
Dalam dialog tersebut, para guru diberi kesempatan menyampaikan uneg-uneg mereka. Mulai dari masalah perbedaan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) antara mereka dengan para pegawai structural hingga belum dibayarnya dana Makan Minum (Mami) untuk Desember 2010 lalu.
Meski banyak mendapat keluhan dari guru-guru, namun dengan arif Poli menjawab semuanya. Untuk perbedaan TTP, Poli mengatakan bahwa itulah beda fungsional dan structural. Dan, ini bukan hanya berlaku di Tomohon tapi di seluruh Indonesia. Sementara untuk sisa dana Mami, nanti akan dibahas bersama instansi terkait di jajaran Pemkot Tomohon.
Pertemuan tersebut sebenarnya akan dihadiri langsung Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Hanya saja, karena ia harus menghadiri ibadah pemakaman almarhum Pdt Arnold Frederik Parengkuan DTh, diwakili oleh Plt Sekkot dan Kadis Diknaspora. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading