Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Rp. 25 M Dialokasikan Untuk Ruas Jalan Suluun – Lelema

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 09:50 WITA

Amurang Today – Setelah sekian lama diperjuangan oleh Badan Anggaran (Banggar) pada pembahasan KUA/PPS dan APBD, akhirnya perbaikan jalan Suluun-Lelema akhirnya akan terealisasi pada tahun ini. Sebab, Pemprov Sulut sendiri, telah memberikan bantuan sebanyak Rp. 25 Miliar, untuk ruas jalan dengan panjang sekitar 7 kilometer itu.“Jadi permintaan masyarakat untuk ruas jalan Lelema – Suluun, akan terealisasi dalam waktu dekat. Bahkan, segera masuk pada tahap pelelangan proyek melalui dinas PU, karena sudah disetujui oleh Pemprov,” kata Wakil Ketua DPRD Minsel, yang merupakan ketua Badan Anggaran (Banggar), Jhon RM Sumual, kepada manadotoday, Kamis (31/03/2011).

Ia mengatakan lagi, pihaknya akan terus mengawasi proyek perbaikan jalan tersebut, supaya jangan sampai terkesan asal jadi yang pada akhirnya akan menyengsarakan masyarakat.

“Pengawasan akan terus kami lakukan, bukan hanya proyek jalan ini, tapi semua proyek yang ada supaya tidak ada lagi pengerjaan yang asal jadi,” terang Sumual. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading