Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Rp 8 M Direncanakan untuk Air Bersih di Tomohon

Redaksi Manado Today   |   25 Januari 2011 – 10:13 WITA

Tomohon Today—Pemkot Tomohon tahun 2011, memprioritaskan perbaikan infrastruktur sarana air bersih, sehingga dalam RAPBD tahun 2011 terdapat alokasi anggaran sebesar Rp 8 miliar lebih yang bakal digunakan dalam menunjang ketersediaan sarana air bersih yang sehat di Kota Bunga.
Ketua Komisi C DPRD Tomohon James E Kojongian ST Kepada manadotoday, mengungkapkan pihaknya memang sangat mendukung program tersebut dan terus memperjuangkannya dalam pembahasan.
‘’Air bersih telah menjadi masalah serius di Kota Tomohon akhir-akhir ini. Untuk itu, sumber air bersih yang ada harus dioptimalkan dan kami akan memperjuangkan hal itu,’’ ujarnya.
Sementara itu, sumber air bersih yang akan dioptimalkan tahun 2011 ini adalah Malimbukar yang terletak di Tomohon Selatan yang berdaya maksimum jika dioptimalkan dengan kapasitas mencapai 80 meter perdetik.
Diketahui, air bersih merupakan program utama kepemimpinan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak setelah mereka terpilih waktu lalu. Dan, sebagai Plt Walikota, Eman bejanji akan melaksanakan apa yang telah mereka programkan waktu lalu sesuai visi-misi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading