Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Rp15,2 miliar untuk Pembangunan di Miangas dan Marore

Staff Manado Today   |   13 Juli 2011 – 12:58 WITA

Manado Today – Perhatian pemerintah pusat untuk Pulau Miangas dan Marore cukup besar. Setelah proyek pengadaan PLTS oleh PT PLN, Pemerintah pusat melalui Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) mengalokasikan dana sekitar Rp15,2 miliar pada tahun 2011 ini untuk di pulau terluar Indonesia itu.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Pengelola Kawasan Perbatasan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Max Gagola, Rabu (13/7/2011). Menurutnya, dana miliaran rupiah itu tersebar di Pulau Marore Kabupaten Sangihe sekitar Rp4,8 miliar. “Sisanya sekitar 11,4 miliar di Pulau Miangas, Kabupaten Talaud,” ujar Gagola.

Diuraikan Gagola , dana Rp4,8 miliar di Marore nantinya akan dimanfaatkan untuk membangun talud atau pengaman pantai. Sedangkan di Miangas dari total sekitar Rp11,4 miliar tersebut, dialokasikan untuk pembangunan talud atau pengaman pantai Rp7 miliar dan sekitar Rp3,4 miliar untuk proyek air bersih. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading