Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

RPJMD 2010-2015 Manado Terus Dimatangkan

Staff Manado Today   |   6 April 2011 – 21:05 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) akan terus mematangkan ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2010-2015 hingga ditetapkan personil DPRD sebagai Peraturan Daerah (Perda). Hal itu disampaikan Kepala Bappeda Drs Stive Paat Msi.Menurutnya, rancangan awal RPJMD, intinya kesepakatan bersama yang nantinya menjadi kerangka umum. Dimana melalui tahapan kemudian akan ada musrembang lima tahun kedepan atau jangka menengah.

“Nantinya, akan dikonsultasikan kepada Gubernur setelah itu diserahkan ke DPRD,” ujar Paat, kepada wartawan Rabu (06/04/2011).

Ia menambahkan, proses ini sebagaimana amanat PP 54 tahun 2010, yakni deadline RPJMD paling lambat enam bulan sejak dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading