Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

RPJMD Kota Bitung 2011-2016 Sepakat Diperdakan

Aldy Monareh   |   21 Oktober 2011 – 18:45 WITA

RPJMD Kota BitungManadotoday.com, Bitung – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bitung 2011-2016, disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung untuk diperdakan.

Hal ini terlihat dalam penandatanganan bersama antara pimpinan DPRD dan Walikota Bitung Hanny Sondakh, yang sepakat Ranperda RPJMD 2011-2016, menjadi Perda, pada Rapat Pripurna RPJMD yang dirangkaikan dengan penyampaian laporan kegiatan Reses masa sidang ketiga, dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun ketiga di 2011, Jumat (21/10/2011) di Gedung DPRD Kota Bitung sore tadi

Dalam sambutannya Walikota berharap RPJMD Bitung 2011-2016, yang telah dibahas dan dikaji bersama Eksekutif dan Legislatif berkualitas agar secara konsisten dapat dilaksanakan, dimonitoring, dievaluasi dan silaporkan tiap tahun.

”RPJMD ini diharapkan dapat diimplementasikan secara optimal oleh SKPD dalam bentuk rencana strategi SKPD itu sendiri,” ujar Sondakh.”, kata Sondakh.

Diketahui hadir pada Rapat Paripurna ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bitung, Sekretaris Kota Edison Humiang, serta Kepala SKPD dan Pejabat dijajaran Pemkot Bitung. (lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading