Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

RS dan Klinik Bersalin Dihimbau Tidak Lakukan Praktek Aborsi

Staff Manado Today   |   22 Mei 2011 – 13:14 WITA

Bitung Today – Terungkapnya kasus praktek aborsi di RS Bunda Maria Pall 2, Kota Manando oleh Polda Sulut, DPRD Kota Bitung menghimbau Rumah Sakit dan klinik bersalin di Kota Bitung, untuk tidak melakukan praktek aborsi, apabila tidak sesuai dengan kepentingan kesehatan.

”Kami himbau, pihak RS,klinik bersalin untuk tidak melakukan praktek aborsi yang tidak sesuai dengan kepentingan kesehatan, karena itu akan berdampak pada masalah hukum,” ujar Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Laode Sumaila.

Untuk menghindari praktek aborsi, Komisi A yang bermitra dengan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah Bitung akan terus memberikan pengawasan.

”Komisi A akan memanggil hearing Dinas Keseha dan apabila nantinya akan ditemukan, Direktur RSUD, jika nantinya ditemukan indikasi adanya praktek aborsi. Apakah itu demi bisnis atau kesehatan. Jika itu melanggar hukum akan kami akan rekomendasikan untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku,” tuntas Sumaila.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading