Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa, Politik

RS Noongan Langowan Dihearing Komisi IV Deprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   26 Agustus 2010 – 19:04 WITA

Manado Today – Setelah sebelumnya menggelar hearing dengan Dinas Sosial Propinsi Sulawesi Utara,di hari yang sama Kamis,(26/08/10) Komisi IV kembali menggelar hearing dengan RS Noongan Langowan sebagai mitra kerja Komisi IV, terkait pengusulan anggaran APBD P 2010,dan pelaksanaan program strategis pada Tahun 2010.

Dr Inggrid Giroth M Kes selaku Kepala RS Noongan Langowan didampingi dua staffnya menjelaskan bahwa rencana program RS Noongan pada ssemester II tahun 2010 adalah peningkatan status RS dari type D menjadi type C,pembangunan pusat rehabilitasi korban narkotika,perbaikan Infrastruktur Gedung,penambahan 30 perawat,dan perbaikan lahan parkir,serta penambahan anggaran untuk obat dan makanan yang nantinya akan di masukan pada APBDP 2010.

“ Terkait peningkatan status RS dari type D ke type C RS Noongan sudah layak ditingkatkan karena pelayanan kesehatan sudah memungkinkan untuk itu,mengingat besarnya wilayah yang dapat di cover RS Noongan sabngat luas seperti Wilayah Mitra,sebagian Wilayah Minahasa,dan sebagian Wilayah Bolaang Mongondow Timur,’’ jelas dr Inggrid.

Idrus mokodompit wakil Ketua Komisi IV mengatakan bahwa rekomendasi hasil hearing dengan RS Noongan akan disampaikan kepada pimpinan dewan.

“ Kami akan menyampaikan hasil rekomendasi dalam hearing dengan pihak RS Noongan Langowan,kepada pimpinan Dewan,untuk ditindaklanjuti,’’ujar Mokodompit.

Diketahui hadir dalam hearing Komisi IV Deprov dengan RS Noongan,Idrus Mokodompit Wakil Ketua Komisi IV,dr Ivone Bentelu,Benny Ramdhani,dan Diana lady Rogi.Sementara pihak RS Noongan,dr Inggrid Giroth M Kes didampingi kedua staffnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading