Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

RSU Bethesda GMIM Tomohon Rayakan HUT ke-62

Ardi Kalumata   |   6 Agustus 2012 – 22:30 WITA
RSU Bethesda GMIM Tomohon

HUT ke-62 RSU Bethesda GMIM Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Hari Ulang Tahun (HUT_ ke-62 Rumah Sakit Umum (RSU) Bethesda GMIM Tomohon dirayakan melalui ibadah yang dilaksanakan di Gereja Sion Tomohon. Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Piet M Tampi STh MSi.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat menghadiri HUT ke-62 RSU Bethesda GMIM mengatakan, selama 62 tahun beroperasi, tentunya banyak mengalami berbagai pasang surut.

Tingkat pelayanan yang mengharuskan adanya pembenahan dan perubahan secara efisien, secara cepat, murah dan akuntabel. Sehingga sangat diharapkan akan bangkitnya kesadaran yang tinggi bagi peningkatan kualitas pelayanan yang dilandasi dengan usaha dan perjuangan untuk mendapatkan hak-hak yang sebagai warga GMIM bahkan masyarakat.

‘’Saat ini dalam suasana sukacita dan ketulusan iman, saya mengharapkan kepada Jajaran RSU Bethesda Tomohon untuk senantiasa bersikap proaktif dan antisipatif dalam merespons dan memaknai implementasi pelayanan yang dilakukan dalam berbagai aspek kehidupan secara arif dan bijaksana . Termasuk upaya-upaya nyata untuk memberdayakan segenap potensi yang mampu memberikan kontribusi secara positif bagi dinamika pembangunan di Kota Tomohon untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat bahkan warga GMIM,’’ kata walikota.

Berbagai Keberhasilan yang telah dicapai sesungguhnya merupakan wujud nyata dari usaha dan kerja keras Yayasan Ds AZR Wenas Bidang Kesehatan dan lebih khusus Jajaran RSU Bethesda GMIM Tomohon yang didukung oleh peran serta aktif dan tingginya kesadaran dari segenap warga GMIM.

Mengahiri sambutannya walikota menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2012 yang akan dilaksanakan tanggal 8-12 Agustus 2012.

Eman meminta dukungan doa dari masyarakat Kota Tomohon agar pelaksanaan TIFF dapat berjalan dengan bdan sukses.

Peringatan HUT tersebut dihadiri pengurus Yayasan GMIM Ds AZR Wenas, Dirut RS Umum Bethesda Tomohon dr Robbin Warow  MKes bersama jajaran dan penasehat rumah sakit, Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH bersama jajaran, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Pimpinan BUMN dan BUMD, Keluarga Besar RSU Bethesda, Para Pensiunan RS Bethesda dan undangan lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading