Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

RTRW Bitung 2011-2031 Akan Dikaji Kembali Kementerian PU

Aldy Monareh   |   30 Januari 2012 – 23:12 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Kendati Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung beberapa waktu lalu sudah mengantongi Ijin Substansi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dari pemerintah pusat melalui Kementerian PU. Namun ternyata RTRW Kota Bitung 2011-2015 masih akan di kaji kembali oleh Kementerian PU.
Demikian menurut Ketua Pansus RTRW Victor Tatanude, melalui telephone selular, yang saat ini sedang melakukan konsultasi di Kementerian PU, Senin (30/1/2012).
”Dari hasil konsultasi disimpulkan bahwa, RTRW Kota Bitung akan dikaji kembali oleh lintas Kementerian, karena ada beberapa hal yang perlu di koreksi,” ungkapnya.
Karena itu Tatanude mengatakan, bahwa kejelasan Rancangan Peraturan daerah (Ranperda) RTRW Kota Bitung 2011-2031, untuk diperdakan belum dapat dipastikan.
”Saya berharap warga Kota Bitung, bersabar RTRW di Perdakan. Sebab proses penetapan RTRW menjadi Perda harus memlalui berbagai proses dan pengkajian yang matang, agar ketika nanti di Perdakan, nantinya tidak akan bermasalah dan masyarakat tidak akan dirugikan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading