Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

RTRW Bitung Batal Diperdakan Hari Ini

Aldy Monareh   |   24 Januari 2012 – 22:03 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Kendati Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Bitung sudah terjadwal akan diperdakan dalam Rapat Paripurna, oleh DPRD Kota Bitung, Selasa (24/1/2011) sekitar pukul 17.00 Wita. Namun hingga waktu yang ditentukan agenda akan diperdakannya RTRW tidak kunjung dilaksanakan.Sekertaris Kota Bitung Yoke Senduk SH MSi, ketika dihubungi manadotoday lewat ponsel, mengungkapkan bahwa belum ditetapkannya RTRW pada hari ini, karena masih ada hal yang perlu dipersiapkan menyangkut penetapan RTRW ini.

”Ranperda RTRW rencananya akan dibahas kembali pada rapat Paripurna tingkat I, Rabu besok sekitar pukul 17.00 wita karena masih ada yang akan dipersiapkan lagi,” terang Senduk.

Sementar itu Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, mengungkapkan bahwa mekanisme Ranperda RTRW jika di Perdakan harus sesuai ketentuan dan kajian lebih mendalam agar tidak menimbulkan implikasi negatif bagi masyarakat.

”Jika diperdakan ini bukan karena kondisi terdesak tapi memang karena sudah sesuai aturan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading