Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

RTS Lembeh Utara Sepakati Harga Raskin Rp 2000 per Kg

Aldy Monareh   |   13 Juni 2012 – 12:29 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Harga Beras miskin (Raskin) bagi Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Bitung, rata-rata untuk satu Kilo gram (Kg) Rp 1600, lain halnya Untuk Kecamatan Lembeh Utara yang disepakati Rp 2000 per kg. Hal ini dibenarkan oleh Camat Lembeh Utara Franky Ladi SSTP.Menurut Ladi, dinaikkannya harga Raskin bagi RTS penerima manfaat dari Rp 1600 per Kg menjadi Rp 2000, mengingat biaya distribusi di Kecamatan Lembeh Utara sangat berbeda dengan yang di daratan. Dimana untuk menjangkau lokasi sebagian besar RTS penerima manfaat di Kecamatan Lembeh Utara, memerlukan biaya ekstra, karena sulitnya transportasi.

”Dinaikannya harga ini sebelumnya telah dibicarakan dan seluruh RTS penerima manfaat menyepakati kenaikan harga ini,” ujar Ladi sembari berharap pemberian Raskin bagi RTS diharapkan dapat membantu warga memenuhi kebutuhan pangannya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading