Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ruas Jalan Disekitar Sejumlah SPBU di Manado, Macet Total

Manado Today   |   30 November 2010 – 18:37 WITA

Manado Today – Terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium di Sulut, membuat pengendara roda 2 dan 4, melakukan antrian pengisian di SPBU. Hal itu juga membuat ruas jalan yang berada di sekitar SPBU, mengalami kemacetan.Terpantau oleh manadotoday.com, ruas jalan A.A Maramis, yang berada disekitar SPBU Kairagi padat merayap. Dimana antrian panjang kendaraan yang berdesakan untuk mengisi BBM, menjadi pemicu tersendatnya laju kendaraan yang akan melewati jalur ini.

Begitu juga yang terjadi di sekitar SPBU Pall II, mengalami juga kemacetan, karena antrian panjang kendaraan yang menunggu giliran untuk mengisi bahan bakar.

“Antrian kendaraan ini membuat kemacetan dikawasan SPBU yang ada di Kota Manado,” kata Rafly Rindengan warga yang berada disekitar SPBU Pall II itu. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading