Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ruas Jalan Gunung Potong Kembali Makan Korban

Manado Today   |   25 Juni 2011 – 17:23 WITA

Ratahan Today – Laka-lantas kembali terjadi di lajur jalan Gunung Potong. Bams Wahongan (27) Warga Langowan Kabupaten Minahasa yang tercatat sebagai salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS ) yang bertugas di bagian Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), tergelincir ketika melintasi di jalan tersebut saat mengendarai sepeda motor.

Informasi yang dihimpun manadotoday menyebutkan, korban dari arah Langoan pukul 06:00 Wita, menuju Ratahan. Saat memasuki kawasan Gunung Potong, motor yang ditunggangi korban oleng ke sisi badan jalan sebelah kiri dekat pintu masuk Gerbang Kabupaten Mitra, hingga korban hilang kontrol dan terpental beberapa meter.

‘’Motor yang saya tunggangi oleng, karena menghindari lobang jalan yang menganga dan saya menghindar lalu terjatuh,’’ungkap korban.

Untung saja ada pengendara jalan yang melihat kejadian tersebut,oleh pengendara korban lansung di bawa ke rumah Puskesmas Ratahan untuk mendapat perawatan yang intensif.

‘’Korban tidak mengalami luka serius, tapi hanya menghilangkan banyak luka-lukanya akibat kecelakaan tersebut, ’’ucap Brigita, piket di Puskemas Ratahan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading