Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Ruas Jalan Kecamatan Tenga Rawan Pelemparan

David Masengi   |   7 Maret 2012 – 22:25 WITA

Tenga, (manadotoday.com) -Warga yang melintas di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di persimpangan masuk Desa Tawaang hingga Desa Sapa Kecamatan Tenga diminta harus berhati–hati ketika melintas di malam hari. Pasalnya, sepanjang ruas jalan tersebut rawan pelemparan oleh oknum warga yang tak bertanggungjawab.
Seperti yang dituturkan Karman Paputungan, salah satu warga Kota Kotamobagu yang kebetulan melintas di ruas jalan tersebut, yang mengaku mobilnya rusak berat akibat lemparan batu oknum tak dikenal sehingga kaca depan, samping kiri hingga body belakang mobil yang dikendarainya pecah dan rusak berat akibat hantaman batu.
“Setiap kali saya dari Manado ke Kotamobagu melewati jalur tersebut selalu ada yang melempar dan itu terjadi sekitar jam 11 tengah malam.” Ujarnya.
Ia mengharapkan aparat Kepolisian dapat melakukan patroli dan pengawasan di ruas jalan tersebut.
“Saya minta dengan kejadian ini pihak Polres Minsel khususnya Polsek Tenga agar turun tangan untuk mengatasi hal tersebut, kalau perlu investigasi dan cari siapa–siapa pelaku,” harapnya.
Ironisnya Kapolsek Tenga AKP Basang saat dikonfirmasi sejumlah wartawan terkesan cuek dan pasrah terhadap keluhan yang disampaikan warga. Diakuinya bahwa memang pihaknya sudak pernah menerima laporan pelemparan batu yang terjadi dari persimpangan masuk jalan ke Desa Tawaang.
”Tapi mau buat apa, orangnya kami tidak tahu,” tukasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading