Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ruas Jalan Kuyanga Tombatu Nyaris Putus

Redaksi Manado Today   |   25 Februari 2011 – 19:20 WITA

Tombatu Today- Ruas jalan yang menghubungkan Tombatu dengan Desa Kuyanga Kecamatan Tombatu Timur, sampai saat ini kondisinya rusak dan menyebabkan nyaris terisolirnya beberapa desa yang biasanya menggunakan jalur jalan ini, sebagai akses masuk maupun keluar. Kondisi jalan rusak ini, semakin parah saat hujan yang menyebabkan banjir pada beberapa titik di Kecamatan Tombatu.
Aleks Todatuon warga Kuyanga kepada manadotoday mengatakan, bagian jalan yang hampir putus tersebut memang setiap banjir datang selalu saja menjadi langganan bencana,dan memang juga saat ini dalam program pelebaran jalan oleh Pemkab Mitra daerah tersebut sedang diperbaiki,namun jika tak cepat ditanggulangi dipastikan jalan tersebut tak bisa lagi dilalui kendaraan Roda Empat.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan SDA Mitra Ir .James Munaiseche mengatakan, memang dalam program yang diusung sekarang yang masuk dealam penataan APBD 2011 Jalan tersebut merupakan sala satu prioritas utama dalam perbaikan, sebab saat ini jalan tersebut sangat memerlukan penanganan yang darurat.

“Kami lakukan prioritas terhadap jalan tersebut karena pihak kami sudah tinjau dan melakukan verifikasi lapangan, ”Ujar Munaiseche. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading