Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Ruas Jalan Memprihatinkan, Warga Kawangkoan Raya Minta Perhatian Pemerintah

Staff Manado Today   |   6 September 2011 – 19:24 WITA

Minahasa Today – Kondisi ruas jalan Kawangkoan Raya saat ini sangatlah memprihatinkan. Padahal, ruas jalan kampung halaman Gubernur DR SH Sarundajang tersebut banyak dilalui oleh para pejabat manakala melakukan kunjungan kerja. Tak ayal, warga meminta perhatian Pemerintah segara melakukan perbaikan.

Menurut Meidy Pola dan Edwin Wowor, mengatakan sangat kecewa karena kurangnya perhatian pemerintah, karena ruas jalan yang menjadi sarana bagi warga menjalankan aktifitas keseharian sudah rusak parah.

“Jika dibanding dengan Kecamatan lainnya di Minahasa, ruas jalan Kawangkoan yang kondisinya paling parah,”ujar keduanya.

Padahal menurut mereka, pemasukan PAD boleh dikata Kawangkoan Raya paling besar. “Kami berharap para pengambil kebijakan untuk bisa memperhatikan akan pengeluhan kami sebagai warga,”ungkap Pola dan Wowor.(fer)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading