Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ruas Jalan Ratahan –Langowan Rawan Lakalantas

David Masengi   |   7 Juni 2012 – 10:46 WITA

Warga Minta Pemerintah Secepatnya Lakukan Perbaikan
RATAHAN (manadotoday.com) – Hingga saat ini, Ruas jalan pengubung Ratahan dan Langowan kondisinya sangat memprihatinkan dan rawan terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Terlebih di kawasan Gunung Potong yang sudah dipenuhi lubang. Akibatnya para pengendara merasa kesulitan ketika melintas di ruas jalan ini.
”Kami minta pemerintah untuk secepatnya memperbaiki kerusakan ruas jalan tersebut,” ujar Maykel Raco tokoh pemuda asal Mitra.

Untuk kesekian kalinya, menurut Raco, pemerintah Provinsi Sulut dihimbau secepatnya melakukan perbaikan. Bukan hanya pada ruas jalan yang berlobang namun drainase  di ruas jalan yang menghubungkan Minahasa dan Mitra ini mendesak dilakukan perbaikan. Karena selama ini, kerusakan jalan yang terjadi akibat tidak memadainya drainase sehingga ketika hujan air terpaksa mengikuti badan jalan.

”Kami juga berharap para wakil Rakyat Dapil Mitra yang duduk di gedung Cengkih (sebutan untuk DPRD Provinsi, red) dapat memperjuangkan keluhan warga Mitra,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading