Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Ruas Jalan Soyowan – Ratatotok Nyaris Putus

Manado Today   |   2 Maret 2011 – 17:34 WITA

Ratahan Today – Akibat kondis cuaca yang kurang bersahabat terjadi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sejak beberapa pekan terakhir, membuat ruas jalan Soyowan – Ratatotok, nyaris putus total.

Ruas jalan Soyowan - Ratatotok yang nyaris putus

Ruas jalan Soyowan - Ratatotok yang nyaris putus

Berdasarkan pantauan manadotoday, jalan tersebut sudah sudah dipasangi police line dari aparat kepolisian kecamatan ratatotok, untuk menghindari terjadinya lakalantas di sekitar jalan yang longsor tersebut.

Angky K salah satu warga Desa soyowan mengatakan, besar harapan mereka agar ruas jalan tersebut, segera diperhatikan oleh Pemkab Mitra, melalui instasi terkait yaitu Dinas PU SDA Mitra.

“Kami harap segera dilakukan perbaikan oleh Pemkab, karena kondisi ini tentu saja berdampak pada perekonomian masyarakat Soyowan yang terbengkalai,” ujar Angki.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan SDA Mitra Ir. James Munaiseche, mengatakan pihaknya akan mengkoordinasikan dulu dengan pihak Panitia Pelaksana Kerja (PPK).

“Kami akan koordinasikan dulu dengan PPK, kemudian akan ditindaklanjuti,“ kuncinya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading