Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Rugian Sorot Pengunduran Diri Ketua GAMKI Mitra

Redaksi Manado Today   |   6 Februari 2011 – 15:48 WITA

Ratahan Today- Ulah pengurus DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut, yang mendesak ketua DPC GAMKI Minahasa Tenggara (Mitra) Veppy Ramby agar mengundurkan diri, mendapat kecaman sesama pengurus DPD GAMKI lainnya.

Menurut Teddy Rugian Ssos yang saat ini masuk dalam jajaran pengurus DPD GAMKI Sulut, persoalan sebenarnya GAMKI Mitra dibawah kepemimpinan Veppy Ramby, sudah menyatakan siap dan sanggup melaksanakan Konfercab. Sehinga Rugian menyebutkan seharusnya rekan-rekan sesama pengurus DPD, agar lebih arif dan bijaksana dalam menghadapi persoalan ini.

“Janganlah membawa nama organisasi GAMKI jika persoalan ini hanya sekedar untuk kepentingan pribadi atau orang-orang tertentu. Apabila ada hal seperti ini, haruslah melalui rapat pleno dengan sesama pengurus, bukan secara sepihak, ” tegas Rugian.

Selanjutnya Rugian meminta kepada seluruh rekan sesama pengurus DPD GAMKI Sulut dibawah kepemimpinan Goinpeace Tumbel agar jangan otoriter dan merasa paling benar. “Berikan kesempatan kepada Veppy Cs untuk melasanakan konfercab,” kata mantan aktivis yang kini tercatat salah satu staf di Pemkab Mitra ini.

Alasan munculnya desakan pengunduran diri ini, menyusul penilaian pihak DPD GAMKI Sulut yang menganggap Ramby tidak mampu melaksanankan sekaligus melaporkan pertanggungjawaban pengurus GAMKI dalam melaksanakan Konfercab sesuai batas waktu yang diberikan, sehingga Ketua GAMKI Mitra Veppy Ramby mengundurkan diri pada 31 Januari silam. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading