Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Rumah Anggota Polsek Singkil Terbakar

Redaksi Manado Today   |   1 Oktober 2012 – 21:44 WITA

Manado (manadotoday.com – Kebakaran kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini menimpa rumah Darmadi, anggota Polsek Singkil di Teling bawah lingkungan 4.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19:30 WITA itu, menurut saksi mata, berlangsung singkat yang diduga disebabkan oleh arus pendek (korsleteng).
Dari pantauan manadotoday, 3 unit pemadam kebakaran kota Manado datang terlambat.Pasalnya kesalahan itu disebabkan informasi tentang lokasi TKP dan sempitnya jalur masuk ke lokasi tersebut.

Berdasarkan keterangan warga setempat bahwa rumah milik Darmadi yang katanya baru selesai direnovasi itu dikontrakkan. Namun penggontrak tidak berada di tempat.

Sementara Darmadi sendiri baru tiba di lokasi TKP setelah api berhasil dipadamkan. Karena rumah dalam keaadaan tidak berpenghuni saat kebakaran, seluruh isi rumah tidak dapat diselamatkan.

Reporter : Regina Ferena
Editor : Adry Mamangkey

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading