Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Rumah Direktur PDAM Tomohon Dibobol Maling

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 20:13 WITA
Direktur PDAM Tomohon

Jeffri H Polii SIK

Tomohon- Aksi pencurian kembali marak di Kota Bunga Tomohon. Setelah dikabarkan terjadi di beberapa kelurahan, kini terjadi di Kelurahan Uluindano Tomohon Selatan, tepatnya rumah Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon Jeffri H Polii SIK.

Peritiwa tersebut terjadi Jumat (8/7) sekitar pukul 01:00- 04:00 dini hari. Informasi yang dihimpun manadotoday menyebutkan, saat dimasuki mpencuri, pemilik rumah sama sekali tak tahu. Mereka nanti terbangun saat pencurinya sudah kabur.

Begitu tersadar, sejumlah uang tunai dan barang-barang berharga seperti laptop dua buah, handphone dan televisi telah raib dibawa maling. Kerugian ditaksir hampir seratus juta rupiah. “Kami sudah melapor ke polisi. Mudah-mudahan pencurinya bisa dilacak sehingga tertangkap agar tidak melakukan hal serupa kepada orang lain,’’ kata Polii.

Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH langsung bersikap proaktif . Petugas langsung diturunkan untuk memburu pelaku pencurian tersebut. ‘’Kamis serius menangani kasus pencurian di Kota Bunga,’’ tukas Tawas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading