Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Rumah Ketua Pers’ma Disatroni Maling

Staff Manado Today   |   6 April 2011 – 10:57 WITA

Kamera dan HP Raib Dibawa Kabur

Manado Today – Rumah Septy Saroinsong (39) warga Kelurahan Karombasan Utara lingkungan II yang notabene wartawan TV 5D, Senin (04/04/2011) sekitar Pukul 03.00 WITA didatangi tamu tak diundang alias maling dan menggasak barang berharga seperti Camera Handycam merek Sony type i180HD yang harganya sekitar 17 juta dan HP merek Nokia serta sebuah Jam tangan Casio. Diperkirakan total kerugian mencapai 18 jutaan.Kronologis kejadiannya pada Minggu malam korban membuat berita di komputer sampai larut malam dan selesai sekitar pukul 02.00 Senin dini hari. Karena kelelehan korban duduk sambil menonton Televisi di ruangan tamu, dan tertidur sementara Tas yang berisi Camera serta HP dan jam terletak di kursi. Korban terbangun sekitar satu jam kemudian dan mendapati Tas Camera sudah berantakan dan isinya sudah tidak ada. Alhasil, kejadian tersebut korban merasa di rugikan dan melaporkan ke Polsek Urban Wanea pada hari selasa kemarin tanggal 5 April 2011 yang di terima oleh Ka SPK Plug C Aiptu Agus Rongalaha. Korban dalam keterangannya mengatakan dirinya sangat menyesal atas kehilangan barang yang merupakan fasilitas utama dalam bekerja karena sebagai seorang wartawan Televisi Camera merupakan suatu yang mutlak ada. Dan meminta untuk ditindaklajuti pelaku pencurian ini bisa ditangkap oleh pihak yang berwajib. “Kepada sesama rekan wartawan juga kepada masyarakat kota Manado agar supaya lebih berhati-hati. Dalam hal ini pintu rumah atau jendela harus selalu di periksa apakah dalam keadaan terkunci sebelum tidur karena kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja kalau ada kesempatan,”ungkap Saroinsong yang juga Ketua Pers Manado (Pers’ma) kepada manadotoday.

Kapolsek Urban Wanea Kompol Boy Warbung melalui Kepala SPK PLUG C Aiptu Agus Rongalah ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dengan nomor laporan kehilangan STPLK/409/lV/2011/Sektor Urban Wanea.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading