Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Rumah Panggung Tomohon Paling Diminati di KIE

Staff Manado Today   |   6 Juli 2011 – 12:37 WITA
Rumah Panggung Woloan

Rumah Panggung Woloan

Tomohon Today – Rumah panggung Woloan Tomohon menjadi primadona dan paling banyak diminati pada Kepri Internasional Expo (KIE) yang dilaksanakan 30 Juni hingga 3 Juli di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi yang mewakili Pemkot Tomohon mengatakan, banyak pengunjung yang tertarik dengan rumah panggung yang ditampilkan.

Malahan, Ketua DPRD Kepri menyatakan ingin memesan rumah panggung Woloan. Hanya saja, modelnya disesuaikan dengan rumah adat Riau.

”Stand Tomohon yang merupakan utusan Sulut menjadi stand paling ramai karena potensi yang ditampilkan sangat menarik pengunjung,” ungkap Mogi.

Potensi bunga yang ditampilkan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Selain rumah panggung dan bunga, Tomohon juga ‘menjual’ oblek-objek wisata lainnya seperti Wisata Danau Linau, Air Terjun Pinaras dan Tinoor serta objek wisata Gunung Mahawu dan objek Wisata lainnya.

Mogi juga memberikan apresiasi positif kepada Robby Mamahit, warga Kawanua di Kepri yang telah banyak mempromosikan Tomohon di sana. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading