Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Rumah Sakit Pratama Akan Hadir di Lembeh

Aldy Monareh   |   19 April 2012 – 15:02 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kota Bitung khususnya pulau Lembeh bakal dibangun Rumah Sakit Pratama, yang diperuntukan bagi ekonomi lemah pada kawasan Minapolitan.
Demikian menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Vonny Dumingan.
Rumah sakit Pratama, yang nantinya akan dibangun di Kawasan Minapolitan adalah Rumah Sakit yant dikunjungi oleh dokter ahli selama 3 hari dalam seminggu atau Reveral.
”Pembangunan RS Pratama ini sudah diusulkan kepada Kementerian Kesehatan melalui Dirjen Kesehatan. Dan beberapa hari lalu hal ini sudah disampaikan lagi Ketika Dirjen Kesehatan RI Dr Ratna Rosita MPh berkunjung ke Sulut dalam rangka Rakor Kesehatan,” terang mantan Kepala RSUD Bitung ini.
Pada pertemuan tersebut ketika usulan pembangunan RS Pratama disampaikan ke Dirjen Kemenkes, beliau kata Dumingan terlihat sangat pro aktif dan berjanji akan berupaya agar hal ini bakal terealisasi.
”Usulan ini akan terus kita kawal hingga terealisasi guna kepentingan masyarakat Lembeh. Dan RS khusus Kelas 3 ini, jika usulan diterima Kemenkes pembangunannya akan dimulai tahun depan,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading