Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rumampuk : Terdaftar Sebagai DPT, Warga Berhak Memilih

Redaksi Manado Today   |   26 November 2010 – 17:07 WITA

Bitung Today – Ketua Pokja Pemutahiran Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung, Selvie Rumampuk menegaskan, warga masyarakat yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), berhak memilih dalam pemilukada 9 Desember mendatang.
” Warga yang telah mempunyai hak pilih berhak menggunakan hak pilihnya meskipun tidak mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau surat pemberitahuan dari KPPS. Apalagi terdaftar dalam DPT,” ujar Rumampuk kepada manadotoday Jumat (26/11/10).

Rumampuk menghimbau agar masyarakat Bitung dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan menggunakan hak pilihnya atau tidak “golput” pada 9 Desember mendatang.

” Gunakan hak pilih sebagai warga Negara yang baik. Karena keikutsertaan masyarakat dalam pemilukada sangat menentukan arah pembangunan Kota Bitung lima tahun kedepan,”ujarnya sembari mengharapkan kepada masyarakat Kota Bitung, yang belum terdaftar dalam DPT, untuk segera mendaftarkan diri sehingga boleh masuk dalam daftar pemilih tambahan.

Lanjut dikatakannya, waktu pendaftaran tujuh hari sebelum masa pemilihan walikota dan wakil walikota Bitung, sebagaimana peraturan KPU No 12 Tahun 2010.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading