Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rumondor Tambah Kuota Camat Perempuan di Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   22 Agustus 2012 – 14:17 WITA
camat perempuan di manado

Walikota saat melantik camat Bunaken

MANADO, (manadotoday.com) – Dilantiknya Mayske Rumondor sebagai Camat Bunaken, pada HUT Prolakamasi 17 Agustus lalu, menambah kuota camat perempuan di Manado. Hal ini membuktikan Kota Manado dibawah pemerintahan Vicky – Ai tidak hanya didominasi pejabat pria.

Bertambahnya jumlah Kecamatan, setelah dua diantaranya dimekarkan yakni Kecamatan Tikala dan Kecamatan Bunaken. Dimana Tikala dibagi menjadi Kecamatan Tikala dan Kecamatan Paal Dua, sedangkan Kecamatan Bunaken, dibagi menjadi Kecamatan Bunaken dan Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menitipkan kepada empat camat yang barusan di mekarkan tersebut, untuk lebih intens berada di tengah-tengah masyarakat.

“Perlu diingat Camat bukan penguasa wilayah, tapi harus lebih intens melakukan pendekatan pelayanan kepada masyarakat. Jadi jangan segan-segan untuk turun ke lapangan mengali apa yang menjadi keperluan dan keinginan masyarakat. Terlebih menghadapi kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis,”terang Ketua APEKSI tersebut.

Menariknya, selama pelantikan pejabat esalon II di jajaran Pemerintah Kota Manado, baru kali ini dilakukan dilapangan terbuka.

Seperti diketahui, para camat yang dilantik diantaranya M Sofyan AP Msi sebagai Camat Tikala, Argo Sangkay sebagai Camat Paal Dua, Mayske Rumondor Camat Bunaken dan Reynold Takalamingan sebagai Camat Bunaken Kepulauan.

Dengan demikian Camat perempuan di Pemkot Manado sudah berjumlah tiga orang yakni Camat Mapanget, Dra Lenda Pelealu dan Camat Malalayang Tresye Mokalu SPd serta Camat Bunaken Mayske Rumondor.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading