Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan, Pemerintahan

Runtuwene : Gaji Tim Khusus Bupati tak Tertata di APBD Minsel

Redaksi Manado Today   |   10 Februari 2011 – 13:00 WITA

Amurang Today-Gaji yang di berikan kepada Tim Khusus bupati  pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Cristiany E Paruntu melalui APBD, mendapat sorotan ketua Badan Legislasi DPRD Minsel Jefferson Runtuwene.

Runtuwene beralasan, tim khusus bupati yang diserahi tugas melakukan pengkajian, tidak masuk dalam Jajaran Pemkab Minsel sehingga tunjangan mereka tidak di bayar lewat APBD. Apalagi tak ada pos anggaran yang tertata dalam APBD 2011 untuk pembayaran gaji tim ini.

Kepada manadotoday Kamis (10/02/2011) Runtuwene menyatakan,”Dewan telah menerima kebenaran informasi kalau ada tim pengkaji bayangan. Di luar PNS atau pejabat atau tim khusus bupati dan untuk itu saya minta agar dalam pembayaran untuk gaji tim pengkaji jangan di ambil pada APBD sebab dalam APBD 2011 gaji untuk tim pengkaji tidak tertata dan kalau mau bayar,bayar saja dengan anggaran sendiri,”ujar Runtuwene.

Sementara itu Kepala Dinas Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Drs Denny Kaawoan Ketika di mintai mengenai hal ini mengatakan, pihaknya hanya membayarkan sesuai dengan permintaan bayaran dari Sekertariat daerah. “Untuk soal dibayarkan untuk apa tanya saja langsung kepada kuasa penguna anggaran,” tandasnya.(dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading