Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Runtuwene-Lengkey, Putra-Putri Tomohon 2012

Ardi Kalumata   |   31 Maret 2012 – 14:51 WITA
pemilihan Putra Tomohon 2012

Putra-Putri Tomohon 2012

Tomohon, (manadotoday.com)—Setelah melalui proses seleksi di mana puncaknya pada malam final Jumat (30/3), akhirnya Christo M Runtuwene utusan dari Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kota Tomohon dan Nikita Lengkey utusan SMA Kristen 1 Tomohon terpilih sebagai Putra-Putri Tomohon tahun 2012.
Keduanya terpilih dari 39 kontestan yang masuk final. Dari 39 peserta final, dipilih 5 besar untuk putra dan putri. Lima besar untuk putra adalah Jeffry Harrry Gosal, utusan Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon, Christo M Runtuwene, utusan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kota Tomohon, Pasky Tobing dari STT Parakletos, Swingly Mait dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon serta Gerald Horman dari SMA Kristen 1 Tomohon.
Sedangkan lima besar putri Vriessylia T Poluan utusan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon, Nikita Lengkey dari SMA Kristen 1 Tomohon, Flinka Kelesa dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon, Cindy Lumintang dari Kecamatan Tomohon Timur serta Edelways Rembet dari Badan Penanaman Modal Kota Tomohon.
Dari lima, diseleksi lagi menjadi tiga besar. Yang berhasil lolos ke tiga besar adalah Jeffry Harry Gosal, Christo M Runtuwene dan Gerals Horman. Sementara untuk putri Vriessylia T Poluan, Nikita Lengkey serta Flinka Keles.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kadis Pariwisata adan Kebudayaan Drs Gerardus H Mogi mengatakan, mereka yang terpilih menjadi Duta Kota Tomohon.
‘’Ya, mereka akan mempromosikan Kota Tomohon terutama di bidang pariwisata. Tuga mereka juga adalah mempromosikan potensi yang dimiliki Kota Tomohon,’’ kata Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading