Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Runtuwene Minta Pala di Sario Maksimalkan Kinerja

Aldi Mawitjere   |   4 Februari 2012 – 16:08 WITA
Camat Sario

Camat Sario, Xaverius Runtuwene SIP

Manado, (manadotoday.com) – Camat Sario, Xaverius Runtuwene SIP, menegaskan kepada kepala lingkungan yang berada di Kecamatan Sario, untuk melakukan tugasnya secara maksimal dan menaati perwako.
“Dengan dilantiknya kepala lingkungan ini, diharapkan dapat bekerja dengan meksimal, karena Pala bukan lagi pekerjaan sampingan,” tegas Runtuwene.
Lanjut dikatakan camat yang dekat kulih tinta itu, agar Pala dapat memperhatikan tugas utamanya menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan.
“Ciptakan rasa nyaman dengan lingkungan bersih, serta keamanan harus terus dipelihara. Karena jika diabaikan akan berdampak bagi Kecamatan secara menyeluruh,”terangnya.
Ditambahkan Runtuwene, amanah dalam perwako harus benar-benar dijalankan sebagaimana mestinya.
“Evaluasi berdesarkan perwako akan terus dilakukan bagi semua kepala lingkunga tanpa terkecuali. Jadi saya berharap dengan dilantiknya para Pala ini, semuanya dapat menjalankan dengan penuh tanggung jawab. Makanya, jika tak sesuai yang diharapkan, siap-siap diganti,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading